Biografi Tokoh Dunia

BELAJAR KEHIDUPAN DARI TOKOH TOKOH DUNIA

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
30 Maret 2011

Biografi Arnold Schwarzenegger

Diposting oleh Tony

Arnold Alois Schwarzenegger lahir di Thal,Stiria Austria pada 30 Juli 1947.Ia adalah seorang Aktor Holywood,Binaragawan dan sekaligus Politikus,saat ini ia menjabat Gubernur California.
Arnold berawal berkewarganegaraan Austria lalu bekerja di Britania Raya secara singkat pindah kewarganegaraan Amerika pada 1968.Ia adalah Aktor yang sangat terkenal sungguhpun film filmnya sangat di gemari hingga saat ini,salah satu film yang sangat terkenal adalah Terminator.Ia terpilih menjadi gubernur pada Oktober 2003 dalam pemilu yang dipercepat untuk menggantikan Gray Davis.
Arnorld sukses membintangi film film action Hollywood,kepiawaian aktingnya saat memerankan peran super hero tidak dapat di pungkiri,film2 nya sukses di eropa bahkan penjuru Dunia.
Arnold pernah tersangkut kasus perselingkuhan dengan pembantunya,yang konon telah membuahkan seorang putra,gara gara kasus inilah yang hampir menamatkan karirnya di politik.Saat ini beliau baru saja merampungkan penggarapan Film yang di bintangi Bruce Willis,Silvestre Stalone dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer